Close
Close

Satlantas Polres Bursel Bersihkan Pohon Tumbang

Namrole, SBS
Demi keselamatan berkendara di ruang lalu lintas jalan di depan Telkom Namrole, Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Kepolisian Resor Buru Selatan ( Polres Bursel ) yang di komandoi Inspektur Satu ( Iptu ) Christofel Souisa melakukan pembersihan pohon tumbang, akibat angin kencang yang melanda Kota Kabupaten Namrole, Rabu, 13 Maret 2024 kemarin. 

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun media ini, angin kencang terjadi sekitar pukul 15.00 WIT, melanda dalam kota Namrole, membuat tumbang sebuah pohon besar, yang berada di sekitar kantor Telkom Namrole, tepatnya samping kios Foto Copy. 

Kejadian itu, langsung di tindak lanjuti oleh Satlantas Polres Bursel bekerja sama dengan ULP PT PLN Namrole. 

" Kita antar instansi pemerintah sudah bekerja sama dengan PLN, karena mereka punya alat.  Kita datang di sini untuk memotong pohon tumbang ini, agar lalu lintas bisa lancar. " Ujar Kasat Lantas Polres Bursel ini. 

Pantauan media ini, untung saja, pas tumbangnya pohon besar itu, tidak menimpa pengguna jalan, sehingga tidak ada korban jiwa. Dengan sigap pegawai PLN memotong pohon tersebut dan anggota Satlantas mengamankan proses pemotongan sehingga arus lalu lintas dapat berjalan tanpa hambatan. 

Pohon ini sempat beberapa saat merintangi jalan, hingga satlantas Polres Bursel dan PLN tiba di tempat dan memotong pohon itu.

Pohon tersebut menutup satu jalur lalu lintas, meski demikian arus lalu lintas masih bisa di lalui via jalur sebelah, mengingat belum adanya median jalan yang membatasi kedua jalur tersebut. (Yul)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post