Close
Close

7 Macam Produk Brica Untuk Kamu Para Content Creator

 


Jakarta, SBS

Brica adalah salah satu perusahaan dan sekaligus merek produk elektronik asal negara Taiwan. Yang mengkhususkan dalam bidang optic, gambar, dan alat perekam. Brica salah satu brand yang bisa dibilang paling mengerti, dengan keinginan para konsumen di Indonesia. Karena Brica telah menghasilkan produk-produk baru dengan teknologi canggih yang inovatif, dan berkualitas. Tetapi harga yang harus dibayarkan dengan harga yang sangat terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.


Tidak heran Produk-produk Brica ini selalu jadi pilihan bagi masyarakat umum. Maupun bagi para content creator yang ada di Indonesia. Pilihan tersebut karena alasan teknologi yang dimiliki Brica, bisa dikatakan berkualitas tinggi dan tidak selalu mahal untuk dibeli. Berikut ini adalah 7 macam produk Brica yang biasa digunakan oleh para content creator yang ada di Indonesia. Diantaranya adalah :


Series B-Pro 5

Salah satiu produk Brica yang paling sering diminati, oleh para content creator motovlog adalah Series Action Camera Brica B-Pro 5. Karena teknologi yang dihadirkan Brica action camera ini, diantaranya sudah bisa menghasilkan kualitas gambar yang 4k. Sampai dengan waterproofnya. Untuk kualitas camera ini, Anda cukup mengeluarkan biaya rata-rata sekitar Rp 500 ribuan sampai Rp 1 jutaan.


Series B-Steady

Untuk kalian para Vloger, jika ingin menghasilkan video content dengan hasil gambar yang stabil dan maksimal, produk Brica Series B-Steady bisa jadi pilihannya. Selain menjadi teknologi pendukung untuk kamera dan smartphone agar video yang dihasilkan menjadi stabil dan yang paling untama di Series B-Steady ini kalian dapat mengkontrol semuanya aktivitas merekam video kalian hanya dengan perangkat ini.


B-Vision

Untuk kalian yang membuat konten Streamer atau dan lain sebagainya. Cocok jika kalian menambahkan kamera B-Vision dari Brica ini. Karena kamera ini memiliki berbagai macam teknologi. Diantaranya AI Tracking Video, Noice Cancelibg Microphone, Wide Dynamic Range. Dari kualitas teknologi yang di tawakan Brica ini kalian cukup mengeluarkan biaya sekitar Rp 1 jutaan saja.


Drone

Para Cinematic Creator yang ingin membuat kualitas gambar, bisa jauh lebih sinematik lagi. Dengan tambahan drone. Drone dari Brica bisa jadi pilihannya. Drone dari Brica ini memiliki 3 Series. Masing-masingnya memiliki kualitas yang terbaik. Salah satu rekomendasi terbaik adalah drone dengan series Inva5 Hybrid.


360 VR Camera

Ada juga kamera 360 yang diluncurkan oleh Brica. Dengan kompatibilitas yang tinggi terhadap perangkat android. Dan juga dengan kamera 360 ini. Kalian dapat dengan mudah dan bebas menciptakan konter terbaik kalian. Bentuknya yang mungil jadi mudah sekali untuk dibawa di tangan atau di saku kalian.


Camcorders

Camcorder atau yang kita tau disebut juga dengan Handycam. Ini memiliki 3 kategori pilihan, yang masing-masingnya terdapat pilihan yang bisa dipilih. Kategori tersebut adalah Envime Camcorders, Full HD Camcorders, dan High Definition Camcorders.



Brica Digital Cameras

Untuk yang suka foto-foto atau video. Dengan model estetik untuk di media social kalian. Cocok untuk memilih produk digital camera dari Brica ini. Karena ada 2 pilihan kategori yang bisa kalian pilih. Yaitu HD Video Digital Camera dan Pocket Digital Camera. Masing-masingnya memiliki fitur yang muktahir. Dan bisa di jadikan pertimbangan untuk kalian.


Seiring berjalannya waktu, media social sering dijadikan wadah bagi para muda-mudi. Dan umumnya masyarakat untuk berekspresi. Brica sangat mengerti terkait hal itu. Selain teknologi yang ditawarkan memiliki kualitas bagus. Harga untuk setiap produk Brica bisa dibilang sangat terjangkau. Jika dibandingkan dengan brand serupa. Brica pilihan yang tepat bagi para content Creator. (SBS-02)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post