Close
Close

Polres Bursel Gandeng Paguyuban Masyarakat Bersihkan Mesjid

Namrole, SBS
Kepolisian Resor Buru Selatan ( Polres Bursel ) di bawah komando Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP ) M Agung Gumilar mengelar bakti sosial bersih lingkungan. Kali ini baksos bersih lingkungan di lakukan Sabtu, 9 Maret 2024, yang di pusatkan di Mesjid Al Ikhlas, Desa Elfule, Kecamatan Namrole. 

"Baksos dengan sasaran membersihkan tempat ibadah (Masjid Al Ikhlas Desa Elfule) menjelang pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan 1445 H, dalam rangka cooling System serta meningkatkan toleransi antar umat beragama di Kabupaten Bursel, " tutur Agung, dalam rilisnya yang di terima media ini.

Menurut Kapolres pertama di Kabupaten Bursel ini, baksos yang di laksanakan  sebelum pelaksanaan puasa ramadhan 1445 Hijriah ini di lakukan secara serentak di Indonesia, tak terkecuali di Kabupaten Bursel. 

Baksos yang di mulai pukul 09.00 WIT di hadiri personel Polres Bursel, perwakilan masing- masing paguyuban/ kerukunan masyarakat yang ada di negeri Lolik Lalen Fedak Fena ini sebanyak 25 orang peserta. 

Antara lain Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST), Ikatan Keluarga Sulawesi Tenggara (Ikat Sultra), Kerukunan Keluarga Nusalaut Ambalau (Nusamba), Kerukunan Keluarga Nusahulawano (Nusalaut), Kerukunan Keluarga Hatuhaha, Kerukunan Keluarga Seram, Kerukunan Keluarga Amkay (Kei), Kerukunan Keluarga Tanimbar dan Kerukunan Keluarga Flobamora (Timor/NTT). (Yul)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post